Senin, 26 Februari 2018

ARBIDEX :Platform Yang Mengumpulkan Likuditas Pertukaran Mata Uang Kripto

0-kULRhzI5QQ3MCir_.jpg

ARBIDEX adalah platform perdagangan yang mengumpulkan likuiditas semua pertukaran mata uang kripto, Arbidex adalah kunci dan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase pertukaran untuk semua pihak yang terlibat.
1-Z4C6wXJ_7X-Nz3j_hxTpww.png.bfdf48fc536f7bb4bbfa6b329f0fabcf.png
Tujuan utama penerapan ICO adalah menciptakan dan menyediakan platform bagi para pedagang profesional untuk mengembangkan kripto-kripto perdagangan dari berbagai bursa melalui satu antarmuka; alat profesional (seperti MT4) memberikan layanan berkualitas tinggi pada tingkat komisi rendah, fitur utama dari platform Arbidex ini adalah arisan strategi arbitrasi perantara otomatisasi, Manfaat dari penggunaan platform memungkinkan pengguna untuk efisiensi depositmarket untuk menghilangkan situasi arbitrase. .
Platform Arbidex adalah perdagangan pertama yang mengumpulkan likuiditas dari bursa saham. Saat ini Arbidex telah bergabung dengan Bitfinex, Bittrex, Poloniex, Wex, Kraken dan GDAX. Pengguna memiliki opsi untuk melakukan perdagangan pada bursa ini melalui akun dan jendela. Sistem Arbidex memungkinkan pengguna untuk secara otomatis mengkonversikan kripto daya mereka dengan nilai tukar terbaik, dan biaya komisi lebih rendah dari yang ada saat ini.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan mengembangkan platform perdagangan profesional di mana seorang pedagang menghasilkan keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan perdagangan biasa di bursa swap kripto. Melaksanakan strategi Arbitrasi Penghasilan mengurangi komisi untuk menjalankan perintah pada semua pertukaran kripto global (sampai 0,05% per pesanan versus 0,2% pada kebanyakan bursa, yaitu penghematan hingga 4x).
Keuntungan dari ARBIDEX
  1. Platform integrator pertukaran yang memungkinkan perdagangan melalui satu antarmuka di banyak bursa, termasuk penerapan MT4 dan perangkat lunak lainnya untuk pedagang profesional.
  2. Kesempatan untuk mendapatkan realisasi strategi arbitrasi tanpa 
    risiko berdasarkan satu set solusi teknis yang terintegrasi ke dalam platform.
  3. Kesempatan untuk membeli aset dengan nilai tukar paling menguntungkan berdasarkan penyebaran sebagian algoritma teknis pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi.
  4. Memberikan tingkat komisi yang lebih rendah untuk pedagang profesional dengan layanan high-end dan perawatan teknis operasi perdagangan.
  5. Agregator dan instrumen likuiditas untuk mengurangi volatilitas 
    kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan memudahkan integrasi 
    kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah didekati oleh 
    investor.
Token Arbidex
Fitur token ABX Token digunakan pada platform ARBIDEXIni adalah alat akses untuk platform dan juga alat akuntansi internal. Kami membayangkan sebuah platform yang dirancang untuk komunitas perdagangan profesional. Oleh karena itu, anggota komunitas kami - pemilik token ABX - akan menerima fitur platform yang disempurnakan yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan komersial dan arbitrase tambahan dan kesempatan untuk berkembang bersama kami.
CATATAN: Pre-ICO telah berakhir (11 Desember 2017 sampai 25 Desember 2017) dan crowdsale utama sedang dalam proses sejak 23 Januari 2018 yang akan dibuka sampai 15 Februari 2018. Untuk lebih jelasnya, informasi, partisipasi dan pendaftaran, kunjungi pejabat kami. situs https://arbidex.uk.com/ .
arbidex.jpg

INFO LEBIH LANJUT :
PROFIL 
User Name : Dayat_Zerede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar