Minggu, 25 Februari 2018

FintruX Sebagai Pasar Online Berbasis Blockchain

FintruX adalah pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis untuk Pembiayaan yang menghubungkan peminjam dan investor, memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan secara otomatis membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.
Otomasi tradisional adalah satu sistem untuk semua pinjaman / hipotek / sewa ("Pembiayaan"), platform pembiayaan P2P terdistribusi ini adalah satu program ("Kontrak Cerdas") untuk setiap Pembiayaan dan dihasilkan dan digunakan secara real-time dalam teknologi blockchain melalui konfigurasi yang dapat dikonfigurasi. antarmuka.
FintruX menciptakan platform administrasi pasar dan otomatis untuk pinjaman / hipotek / sewa
("Pembiayaan"). Tujuan kami adalah untuk mengganggu cara Pembiayaan berasal dan dikelola. Makalah ini memberikan gambaran tentang pendekatan kami.
Secara tradisional sistem ini dimiliki oleh investor dan syaratnya ditentukan oleh investor. Data terpusat, berubah, dan downtime terkadang tak terelakkan. Pada FintruX, data terdesentralisasi dengan aman, tidak berubah, dan uptime hampir terjamin. Peminjam mengajukan persyaratan standar yang dapat dipilih dari daftar dan investor melakukan penawaran dengan percaya diri. Platform kami tersedia untuk umum dengan keterbukaan penuh. Tujuannya bukan hanya untuk membawa peminjam dan investor bersama-sama melakukan transaksi ("Kontrak") tetapi juga untuk menghasilkan Kontrak peminjam dengan transparansi total sehingga para pihak dapat bertransaksi secara rahasia, dengan administrasi otomatis sepenuhnya.
Tautan situs web: http://www.fintrux.comthfghhhfffffffffffgdg.png
target metrics :-
• Peminjam didanai dalam beberapa jam
• Angsuran dibayar dalam beberapa menit
• Melaporkan aktivitas dalam hitungan detik
Distribusi Token
  • FTX akan dikeluarkan pada awal penjualan kami. Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan.
  • 10.000.000 FTX (10% dari total pasokan) akan tersedia untuk kontributor penjualan pribadi kami sebelum penjualan pra-publik berdasarkan perjanjian penjualan dan pembelian.
  • FTX yang tidak terjual selama penjualan pribadi akan tersedia untuk dijual dalam penjualan publik.
  • Tim telah menetapkan tujuan minimum 5.000 ET yang merupakan landasan yang diperlukan untuk platform inti FintruX untuk diselesaikan dan dilepaskan dengan fungsionalitas minimum.
  • Jika tujuan minimum tidak tercapai pada akhir durasi crowdsale, semua berkontribusi Eter akan ditandai untuk pengembalian dana.
  • Siapa pun yang berkontribusi, termasuk mereka yang membeli token kami pada presale, akan dapat menarik Eher mereka dari kontrak penjualan.
  • Asalkan tujuan minimum tercapai, token yang tidak terjual di crowdsale akan didistribusikan ke semua kontributor.
Rumus harga peluncuran kami didasarkan pada harga dasar ditambah lima tingkat sehingga dapat mengurangi bonus insentif yang mewakili distribusi normal dengan standar deviasi. Harga dasar FTX adalah 1.500 per ETH.Model bonus akan mengikuti apa yang telah terjual selama presale.Contoh: Jika kita menjual 5.000 ETH (8.250.000 FTX) selama presale, tingkat pertama akan dimulai pada 5,001 ETH dan menambahkan 2.000 ETH lainnya di atas itu. FTX yang tersisa pada tier 5 adalah 29.483.000 FTX.Berdasarkan skenario tersebut, kami terus melewati tingkatan untuk mencapai target maksimal sebesar 75.000.000 FTX yang telah terjual.Jaringan FintruX berhak mengubah jumlah token di tingkat sebelum crowdsale dimulai. Kami akan mendistribusikan FTX 2 minggu setelah crowdsale berakhir. Akhir penjualan bisa dipicu oleh:
  1. Tekan topi keras kami dari 75M FTX yang terjual.
  1. Menjangkau akhir periode penjualan (28-29 Februari UTC).
Peserta kami dapat melacak kontribusi mereka di situs kami setelah disetujui melalui KYC.
Peta jalan.
Tim
Situs resmi
Info Lebih Lanjut :
Penulis : Sutrisno
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
x
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar