Selasa, 27 Februari 2018

JARINGAN DEBITUM 

Cara Mudah Untuk Transaksi Keuangan




Apa itu Debitum Jaringan?



Jaringan Debitum dirancang untuk membantu orang dalam berinvestasi dan bertransaksi. Jaringan Debitum akan menciptakan jaringan yang kuat untuk menjadi ekosistem yang benar-benar hidup.Perusahaan atau individu yang bekerja di bidang keuangan dapat berhubungan dengan jaringan secara gratis! maka disediakan fasilitas tak terbatas.
  • Tanggal program ICO: 25-01-2018 sampai dengan 25-02-2018
  • Instrumen pembayaran ICO: Ethereum

  • Softcap Target: 25.000 ET
  • Target Hardcap: 50.000 ETH
Jaringan Debitum dibangun sebagai Platform Hybrid (Silahkan cari apa itu Hybrid Platform)
Semua tindakan diproses melalui Ethereal Blockchain, membuat Debitum Network aman dan tidak mudah korup. Ini dibuat berdasarkan kontrak keluarga pintar. Transaksi dilakukan melalui mata uang fiat, sebenarnya bisnis bisa berjalan dengan mudah di lokasi mereka mulai hari pertama.
Bagaimana Jaringan Kerja Debitum?
Berkontribusi pada Jaringan Debitum dan dapatkan token DEB Anda!Jaringan Debitum juga bisa menjadi solusi bisnis kecil.
Jaringan Debitum juga akan bertindak sebagai media untuk berbagai solusi teknis yang terkait dengan proses pembiayaan.
Berbasis kepercayaan




Sepanjang proses pembiayaan berbasis blockchain, Jaringan Debitum memastikan minat yang lebih tinggi dari UKM dan investor. Dalam setiap operasi, pengalaman positif seperti keberhasilan layanan smart service akan menambah beberapa poin rating kepercayaan. Di sisi lain, setiap pengalaman negatif karena kegagalan untuk memberikan layanan dalam kesepakatan yang terlalu cepat mengurangi beberapa poin penilaian kepercayaan juga. Proses ini sangat efektif untuk menciptakan transparansi yang memungkinkan investor mempercayai tingkat kepercayaan dan menciptakan motivasi bagi peminjam, komunitas penyedia layanan dan mitra perorangan untuk tindakan yang bertanggung jawab.




Menciptakan tingkat kepercayaan dengan pendekatan ini memungkinkan dilakukannya pengambilan keputusan secara tepat. KAMI:
Ini akan membantu menciptakan transparansi bagi peminjam potensial dan dapat membuat keputusan berdasarkan kepercayaan dan minat.
Transparansi seperti itu akan membuat pihak lawan tertarik untuk menawarkan layanan tersebut dengan membuat keseimbangan yang benar antara keputusan harga kepercayaan dan harga pembuatan layanan.
Pendekatan ini juga akan membiarkan anggota melihat bagaimana individu berperilaku, membiarkan keputusan organisasi pada titik mendapatkan kepercayaan atau kehilangan kemampuan untuk memiliki tujuan tersebut.




Jaringan Debitum menciptakan pasar baru dan kelas aset baru yang memenuhi permintaan investor global untuk menarik modal mereka saat ini untuk mengatasi tantangan kesenjangan kredit di seluruh dunia untuk UKM.
Jaringan Debitum bekerja keras untuk mengatasi kesenjangan kredit global di ekosistem dan oleh karena itu mereka telah membuat solusinya. Ini adalah komunitas yang dikelola oleh tim terpercaya dengan penciptaan dan pengembangan Jaringan Debitum. Dari tahap awal bisnis, seluruh tim onboard bertanggung jawab atas kualitas mitra. Fasilitator Fiat dan pihak perwalian arbitrase memberikan jaminan bagi ekosistem yang terdesentralisasi.
Sumber Tambahan 
 Situs ini cukup teliti dan komprehensif. Ini akan menjawab semua pertanyaan Anda. Dan jika Anda memiliki pertanyaan yang tidak terjawab, Anda dapat menghubungi mereka melalui berbagai platform yang terdaftar di beranda mereka.
PROFIL PENULIS
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar