Minggu, 04 Maret 2018

AKAIKITO : PLATFORM YANG DI GANBUNGKAN DALAM SATU SUMBER DAYA.

a.png

Sejak awal peradaban, manusia selalu mendorong perubahan dan kemajuan dalam cara melakukan sesuatu. Ini adalah darah kehidupan dari begitu banyak inovasi dan penemuan hebat yang kita lihat sekarang. Di bidang perdagangan (jual beli barang dan jasa), semuanya berawal dari barang barter sampai kemunculan uang Fiat yang masuk sekitar 1000 tahun yang lalu. Penggunaan uang Fiat terus berlanjut sampai pria mulai mencari cara yang lebih mudah dan efisien untuk melakukan transaksi. Lalu datanglah teknologi blockchain, yang memunculkan perkembangan kripto mata uang (digital money).
Perkiraan memilikinya bahwa saat ini ada lebih dari 20 juta dompet kripto, dan pada tanggal 26 Desember 2017, kapitalisasi pasar mata uang kripto tumbuh menjadi sekitar $ 600 miliar USD dari sekitar $ 100 miliar USD pada bulan Juni 2017. Ini menunjukkan pertumbuhan kripto yang drastis. pasar mata uang, dan pointer ke fakta bahwa uang kripto telah datang untuk tinggal.Namun, sebenarnya ada sedikit atau tidak ada ketentuan untuk menggunakan mata uang kripto langsung di dunia nyata, dan ini telah menjadi keinginan pasar mata uang kripto. Masalah kekurangan jalan untuk menghabiskan uang kripto di dunia nyata adalah apa yang bisa diselesaikan Akaiito. 

Tinjauan pasar 

Untuk sebagian besar waktu sejarahnya, manusia telah menggunakan barter barang sebagai dasar untuk menjual dan membeli.
Fiat uang - banyak kemudian persediaan, mereka muncul hanya sekitar 1000 tahun yang lalu. Untuk hari ini uang fiat adalah jenis uang yang dominan. Tapi jelas bukan bab terakhir dalam sejarah perputaran uang. Cryptocurrencies bukan barang, bukan fi-at money, tapi benar-benar tipe uang baru.
Cryptocurrency - sistem pertukaran uang digital yang didistribusikan dan terdesentralisasi, berdasarkan kriptografi. Uang digital dari sistem itu bisa menjadi pertukaran uang fiat berdasarkan tingkat pasar.
Dua inovasi utama, berkat kriptocurrency yang telah muncul dan berdasarkan pada mana keseluruhan keberadaan kripto-kardiak menjadi solusi nyata untuk dua masalah yang telah lama diketahui: "masalah pengeluaran ganda" dan "Masalah jenderal Bizantium".
Pembelanjaan ganda - pemalsuan daya beli, sama seperti pemalsuan.
Sampai saat ini satu-satunya cara untuk mengatasi masalah pembelanjaan ganda adalah partisipasi bagian ketiga dalam transaksi - perantara terpercaya (untuk mantan: bank, pengacara negara bagian, dsb.)
"Masalah jenderal Bizantium" - dalam tugas kriptologi interaksi pelanggan jarak jauh, yang mendapat perintah dari satu pusat. Bagian dari pelanggan, termasuk pusat, bisa jadi penyusup. Salah satu strategi aksi bersama, yang akan menguntungkan bagi pelanggan, harus dibangun.

MASALAH PASAR

Pasar mengalami kosmik tumbuh sejak awal 2017. Untuk 1 Januari 2017 total nilai semua kripto yang belum melebihi 18 miliar dollar AS. Cryptocurrency boom berarti pertambahan jumlah modal yang besar. Terlepas dari kenyataan itu, tidak ada yang mempersiapkan masyarakat untuk masa depan. Secara khusus, tidak ada yang mengharapkan pertumbuhan yang tidak menentu ini. Pikirkan saja: 1600% hanya dalam 12 bulan. Tahun 2017 telah menjadi pelarian untuk bitcoin, garpu dan altcoin. Pertumbuhan pasar kriptocurrency yang begitu kasar menuntut kesempatan untuk menggunakannya di dunia nyata. Tepat untuk itu AKAIITO dibuat. Dari 1000 pemilik cryptocurrencies tidak lebih dari 50 yang benar-benar menggunakannya. Tidak ada tempat untuk benar-benar menggunakannya. Masalah pasar sudah jelas.
Solusi untuk Masalah
AKAIITO adalah kompleks platform yang digabungkan dalam satu sumber daya, yang memungkinkan untuk hidup di dunia nyata dengan menggunakan kripto biaya mata uang baru. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, menyewa mobil dan apartemen, menggunakan berbagai layanan dan bantuan spesialis dari pengasuh untuk pengacara, dengan menggunakan uang kripto.
Mengapa AKAIITO?

01. ALL in ONE
Project AKAIITO unik. Platform AKAIITO akan menggabungkan semua yang diperlukan untuk penggunaan cryptocurrencies yang efektif dan nyaman. Tidak diragukan lagi, bahwa ada banyak aplikasi bagus di sekitar, yang dimaksudkan untuk menggunakan kripto dalam kehidupan nyata. 
02 Safe Shopping 
Opportunity untuk ditinjau. Setiap pengguna dapat mempengaruhi reputasi pengguna lain dengan meninggalkan ulasan atau skor, namun hanya setelah kesepakatan ditutup. 
03 Komisi Komisi Tinggi hanya 3%. Dari 3% tersebut, akan dikembalikan untuk pembeli 1% di AIC's dengan sistem cash
back. Jadi, pada dasarnya komisi hanya 2%.
04 Cash Back
Merangsang program reward, bila 1% dari total jumlah pembelian akan dikembalikan ke pembeli setelah deal ditutup. Setiap pembeli, yang telah mengkonfirmasi kesepakatan dan meninjau penjual akan mendapatkan kembali 1% dari total jumlah pembelian. Sebagai contoh: John membeli produk seharga 15 AIC. Setelah kesepakatan berakhir, John akan kembali ke dompetnya 1% dari total jumlah pembelian = 0,15 AIC.

AIC token untuk jual

Untuk mewujudkan profitabilitas misiAKAIITO, kita harus mulai menjual token AIC. AKAIITO meluncurkan token AIC $ 300.000. Anda harus menyiapkan 22,5 juta token AIC untuk dijual. Pre-ICO dan ICO: Jumlah total penjualan token harus dibagi menjadi dua tahap. (Jumlah token peluncuran AIC tergantung pada biaya ETH.) Sebelum menjual melalui penjualan ICO harus mengumpulkan 1 juta token AIC dan 21,5 juta token AIC harus diluncurkan melalui penjualan ICO.
Dengan menjual, nilai tokennya harus 0001 ETH. Jika 1, ET dapat membeli AICOINS 1000. Pembelian minimum adalah 0001 ETH. Karena kepercayaan misi, sangat penting bahwa ia memiliki kripto yang berbeda, berdasarkan muatan yang ada, yang setara dengan 1.000 sampai 20.000 ET atau sebagian besar hadir.

Peta Jalan

1C.png

Advance ICO
Kita harus meluncurkan satu juta token AIC melalui mantan ICO. Token tersebut harus diberikan bonus 60%: AIC untuk masing-masing harus ditambahkan 0,6 AIC, apa yang akan diringkas 1, 6 AIC. 
Tokoh tersebut tidak dapat ditawarkan lebih dari sekadar peluncuran pasar perdagangan sebelumnya. Panjang mantan ICO adalah dua minggu. Jika sepuluh ribu orang token AIC (1 000 ETH) harus disediakan sebelum kita, uang muka ICO harus dihentikan semaksimal mungkin.
ICO
Kita perlu meluncurkan 215.000 token AIC melalui ICO. Dari 40% sampai 5% Bonus tergantung dari tingkat penjualan. Secara khusus, bonus 40% harus dapat diakses hanya untuk 48 jam pertama. Melalui kisaran setelah bonus penjualan, kuantitas akan menurun.
Nilai keseluruhan dari peluncuran di pasar token adalah 20 000 ET. Jika nilai minimum (kelancaran topi) yang didapat dari 1 000 ETH tiba, maka harus mulai meminta berbagai sumber pendanaan untuk pertumbuhan misi tersebut.

Alokasi dana

 Distribusi Akaiito

Temui tim luar biasa di balik proyek yang mengagumkan ini
1A.png

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi


Profil Penulis
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430

Tidak ada komentar:

Posting Komentar