Jumat, 09 Maret 2018

REVIEW ICO PARKGENE



parkir
ParkGene menutupnya Pre Sale ICO hari ini. CEO (Ilias Louis Hatzis) menulis sebuah posting mingguan tentang Daily Fintech (the Blockchain Bitcoin & Crypto Weekly CXO Briefing yang keluar setiap hari Senin; lihat nanti hari ini). Saya sangat menghargai Ilias, jadi hitunglah pendapat saya tentang hal ini.
Saya bukan ahli di tempat parkir, tapi saya sudah cukup mengerti untuk merasakan sakitnya. Saya juga tahu bahwa saya akan sangat senang meminjamkan tempat parkir saya dengan uang tunai. Saya juga dapat melihat bahwa ini adalah penggunaan yang baik untuk Token Utilitas - pada dasarnya Anda harus membayar prabayar untuk parkir Anda.
Meskipun saya tidak tahu lebih banyak daripada rata-rata Joe tentang parkir, tahun-tahun saya sebagai seorang pengusaha dan penasihat membantu saya mengenali pengusaha yang cerdas dan didorong saat saya menemuinya. Ilias Louis Hatzis mencetak gol di depan. 

Rating

Kami menetapkan proyek PARKGENE sebagai "Stabil".
Token GEN memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang, asalkan kualitas layanannya tinggi dan terjadi peningkatan permintaan secara terus-menerus. Pembelian token selama ICO merupakan peluang bagus bagi calon pengguna layanan.
Proyek ini memasuki pasar dengan ide yang menarik dan berpotensi populer. Proyek ini berkembang dengan baik, dokumentasinya akan menjawab semua pertanyaan yang dapat diperkirakan, dan proyek ini memiliki model keuangan yang matang dan matang. Kualifikasi tim tidak menimbulkan keraguan.
Namun, seperti halnya proyek yang berfungsi di persimpangan kriptocurrency dan dunia offline, ada beberapa risiko untuk merealisasikan semua rencana pendiri. Secara khusus, tidak jelas apakah akan memungkinkan untuk mengalihkan semua pembayaran ke token.
Token GENE adalah token utilitas yang dimaksudkan untuk digunakan untuk pembayaran di platform. Potensi pertumbuhan nilainya tidak hanya bergantung pada berapa banyak transaksi parkir yang harus dibayar dengannya, tetapi juga bagaimana klien akan menggunakannya: apakah untuk menyewa tempat parkir atau menjualnya untuk menerima pendapatan tambahan. Menurut kami, sebagian besar konsumen parkir masih akan mengubah GENE menjadi fiat, yang akan memperlambat pertumbuhan harga token turun; Namun, pertumbuhan akan tetap positif jika permintaan token melebihi pasokan.

Informasi umum tentang Proyek dan ICO

Parkgene adalah platform desentralisasi untuk mencari dan membayar tempat parkir di seluruh dunia. Pengembang proyek sudah terbiasa dengan pasar parkir, dan mereka sudah memiliki satu proyek kerja di segmen ini - sebuah aplikasi bernama PARKGURU . Jadi transisi ke sektor blockchain, dengan perluasan fungsi berikutnya, dipandang sebagai perkembangan logis dan teknologi dari layanan yang ada, asalkan tim mencapai tujuan yang telah ditetapkan dan basis klien yang benar-benar signifikan untuk program dibuat.
Tim Parkgene bertujuan untuk menciptakan ekosistem internasional yang dibangun di atas blokade Ethereal, yang berbasis pada komunikasi P2P, mengurangi biaya parkir dan menyederhanakan interaksi antara pembalap dan pemilik tempat parkir. Platform Parkgene sendiri akan bertindak sebagai infrastruktur; peserta membayar komisi untuk penggunaannya.
Keuntungan yang signifikan untuk proyek ini mungkin karena rencananya tidak terbatas pada solusi masalah parkir; Mereka juga melibatkan pengembangan platform di masa depan dengan penambahan banyak layanan terkait mobil lainnya.
ICO Mulai: 15.01.2018
Akhir ICO: 19.02.2018
Hard cap: US $ 35m
Pra-jual topi keras: 20m GENE atau US $ 2m
Soft Cap: tidak ada data
Token: Token GENE
ICO Harga: 1GENE = $ 0.1
Platform: ETH
Mata uang yang diterima: Bitcoin, Litecoin, Bitcoin, Dash, Eter dan USD
Total penerbitan: 1,000.000.000 Jutaan
Alokasi dana: Bila menggunakan dana yang terkumpul, tim akan fokus pada pengembangan fungsionalitas perangkat lunak, pemasaran produk dan penelitian sesuai dengan roadmap:
Escrow: Dana yang diterima selama crowdsale akan disimpan secara otomatis ke escrow account.
Proyek PARKGENE memiliki dokumentasi yang berkembang dengan baik; Secara khusus, kertas putih dirinci, dan berisi jawaban hampir untuk semua pertanyaan yang mungkin timbul.
PETA JALAN

 TEAM PARKGENE

Untuk Informasi Lebih Lanjut : 
  1. Situs web: https://parkgene.io
  2. Whitepaper: https://parkgene.io/#download-whitepaper-docs
  3. Facebook: www.facebook.com/parkgene.token/
  4. Youtube: www.youtube.com/channel/UCef5Kx_I_9DGnU1CSnwQC-A
  5. Twitter: https://twitter.com/PARKGENE1
  6. Instagram  : www.instagram.com/parkgeneltd/
  7. Linkedin: www.linkedin.com/company/11353798/
  8. Telegram: www.linkedin.com/company/11353798/
  9. Github: https://github.com/parkgene

Profil Penulis

0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar