Dalam dunia konsumsi
konten digital yang meningkat di mana sumber daya media tradisional kehilangan
mereka audiens setiap hari, merek dan perusahaan meningkatkan anggaran
pemasaran digital mereka. Nonethe- Kurang, mencapai target audiens mereka
memang rumit, saat ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% dari
keseluruhan pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat
lunak pemblokiran iklan. 1 Jumlah ini hampir dua kali lipat
dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36% lalu lintas 2 dihasilkan
oleh Pay-per- klik (PPC) kampanye yang dicurigai palsu atau tidak manusiawi. Oleh
karena itu, merek mencari
cara baru untuk
mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan mewujudkannya pentingnya
Pengusaha Influencer. Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube,
Facebook, Instagram dan Twitter telah terlihat
pertumbuhan
eksplosif, menghubungkan 3.03 miliar orang setiap hari 3 . Seperti
jumlah waktu yang dihabiskan online meningkat secara global, perubahan perilaku
konsumen. Kampanye iklan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke
digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu menjadi. Namun,
tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau konsumen. Di
masa lalu Beberapa tahun perusahaan dan agensi telah menemukan Influencer
Marketing sebagai strategi dengan paling potensial dan kembali, dengan lebih
dari 80% dari mereka menemukan strategi ini efektif.
Pada artikel ini
penulis akan membahas beberapa poin tentang sosialmedia.market
(SMM) :
Baiklah kita akan
masuk pada pembahasan artikel smm
v KEUNGGULAN PLATFORM
SOCIAMEDIA.MARKET
Sebuah daftar pendek
keuntungan SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai
layanan:
TRANSPARAN dan pasar yang
kompetitif
Berbagai platform
media sosial WIDE , seperti: YouTube, Instagram, Facebook,
Twitter,
dll.
MENGURANGI biaya dan biaya
operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
ACCESSIBLE dan mudah
digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer di awal
panggung kehadiran
sosial
MENGURANGI WAKTU dan sumber daya
yang digunakan untuk kampanye pemasaran influencer;
Kemitraan SMART untuk
berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas
disesuaikan dengan
kebutuhan spesifik menggunakan template dan tips cerdas
Solusi
perselisihan FAIR didasarkan pada teknologi Blockchain yang
terdesentralisasi
Hasil ULTIMATE ,
perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
Penjangkauan GLOBAL memungkinkan
proyek untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi
dan
kurang bergantung
pada peraturan daerah
v
KEUNGGULAN TOKENS MEDIA SOSIAL (SMT)
Daftar singkat
keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai mata uang
tunggal:
Transaksi
escrow SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
Transaksi ROW-COST dengan
biaya operasi yang lebih sedikit
SEDERHANA dan CEPAT pembayaran
global
Dapatkan HADIAH dengan
berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa yang terdesentralisasi
Dapatkan komisi agen
di dalam platform
DONASI METODE untuk blogger
dan pita
UTILITY TOOL untuk
memperoleh layanan pemasaran yang beredar, analisis premium dan
instrumen pembangunan
v
APA PEMASARAN INFLUENCER?
Dengan media digital
dan sosial mendapatkan popularitas, strategi keterlibatan baru juga telah
terjadi dikembangkan untuk membantu meningkatkan advokasi merek seperti
Influencer Marketing. Influencer Marketing, didefinisikan, adalah
"bentuk pemasaran dimana fokus ditempatkan pada orang-orang yang
berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan ". Orang
berpengaruh / influencer (atau blogger, selebriti, pemimpin opini) Bisa
digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut
di industri dimana keputusan pembelian mereka diperhatikan. Penggunaan
pemasaran media sosial telah meledak selama beberapa tahun terakhir. Merek
terkenal dan Usaha kecil benar-benar menyadari potensi jangkauan dan peluang
keterlibatan yang diberikan oleh
saluran media sosial Menganalisis
statistik berikut: keputusan pembelian konsumen, kenaikan iklan digital dan
media sosial, peningkatan penggunaan ad-blocker, dan lain-lain, menjadi jelas bahwa
influencer hari ini adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan
layak tersedia. Bisnis dapat mendorong rencana pemasaran omni-channel yang
lebih optimal dengan memanfaatkan Influencer Marketing, dan akan lebih mungkin
untuk mencapai target pemirsa mereka dan memberikan ROI yang lebih besar. Ada
banyak jenis influencer: dari blogger industri dengan konten bagus dan lalu
lintas situs yang bagus ke anggota Twitter biasa dengan pengikut besar. Selebriti,
jurnalis, analis, pemimpin pemikiran, jurnalis merek, "sensasi"
spesifik platform, bisa menjadiinfluencer juga.
v
TINJAUAN PASAR
1. Salah satu tren pemasaran
dengan pertumbuhan tercepat, diperkirakan akan tercapai
$ 10B pada tahun 2020.
2. Rata-rata waktu yang dihabiskan
pengguna di jejaring sosial telah berkembang
hampir 24% dalam 5 tahun terakhir 2 ,
yang mengarah pada perluasan
jaringan sosial dan pertumbuhan
penggunaan blocker iklan.
3. Influencer Marketing
menjadi salah satu cara yang paling efisien Menarik perhatian pada sebuah merek. Menurut penelitian terbaru ROI pemasar
pemasaran mencapai $ 11,69 per $ 1 yang dibelanjakan.
SocialMedia.Market
menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Analitis
laporan menunjukkan
peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh
exponen-
Secara nominal,
dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $
5-10 miliar dalam 5 berikutnya
tahun 1 .
SocialMedia.Market
menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Analitis
laporan menunjukkan
peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh
exponen-
Secara nominal,
dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $
5-10 miliar dalam 5 berikutnya
tahun 2 .
Padahal, media
tradisional hanya sedikit menurun, dengan TV masih memegang posisi yang kuat
sebagai a
media konsumsi konten
dan penemuan merek, keseluruhan waktu yang dihabiskan oleh pengguna internet
Secara online
melebihi waktu yang dihabiskan untuk semua media tradisional gabungan, selama 5
tahun terakhir.
Kehadiran online yang
lebih panjang karena perluasan mobile internet belum memiliki signifikan
berdampak pada media
tradisional karena beberapa tambahan waktu online ini terjadi secara bersamaan.
Pengguna internet
cenderung melakukan layar kedua, atau mengkonsumsi multimedia pada perangkat
dan ponsel yang dipilih
pada waktu bersamaan. Secara
keseluruhan, faktor-faktor ini meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan
untuk media sosial
34 menit dan
frekuensi posting sebesar 50%
DISTRIBUSI TOKEN
PETA JALAN
Team
Untuk Info Lebih Lanjut :
ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Medium | Facebook | Twitter | Instagram | Telegram (eng) | Telegram (RUS)
Profil Penulis :
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
Tidak ada komentar:
Posting Komentar