Sabtu, 10 Maret 2018

SOSIALMEDIA.MARKET SEBAGAI PLATFROM YANG UNGGUL


Dalam dunia konsumsi konten digital yang meningkat di mana sumber daya media tradisional kehilangan mereka audiens setiap hari, merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka. Nonethe- Kurang, mencapai target audiens mereka memang rumit, saat ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% dari keseluruhan pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan. 1 Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36% lalu lintas 2 dihasilkan oleh Pay-per- klik (PPC) kampanye yang dicurigai palsu atau tidak manusiawi. Oleh karena itu, merek mencari
cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan mewujudkannya pentingnya Pengusaha Influencer. Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter telah terlihat
pertumbuhan eksplosif, menghubungkan 3.03 miliar orang setiap hari 3 . Seperti jumlah waktu yang dihabiskan online meningkat secara global, perubahan perilaku konsumen. Kampanye iklan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu menjadi. Namun, tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau konsumen. Di masa lalu Beberapa tahun perusahaan dan agensi telah menemukan Influencer Marketing sebagai strategi dengan paling potensial dan kembali, dengan lebih dari 80% dari mereka menemukan strategi ini efektif.

Pada artikel ini penulis akan membahas beberapa poin tentang sosialmedia.market
(SMM) :

Baiklah kita akan masuk pada pembahasan artikel smm

v KEUNGGULAN PLATFORM SOCIAMEDIA.MARKET

Sebuah daftar pendek keuntungan SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai layanan:
TRANSPARAN dan pasar yang kompetitif
Berbagai platform media sosial WIDE , seperti: YouTube, Instagram, Facebook, Twitter,
dll.
MENGURANGI biaya dan biaya operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer di awal
panggung kehadiran sosial
MENGURANGI WAKTU dan sumber daya yang digunakan untuk kampanye pemasaran influencer;
Kemitraan SMART untuk berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas
disesuaikan dengan kebutuhan spesifik menggunakan template dan tips cerdas
Solusi perselisihan FAIR didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
Hasil ULTIMATE , perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
Penjangkauan GLOBAL memungkinkan proyek untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan
kurang bergantung pada peraturan daerah

v KEUNGGULAN TOKENS MEDIA SOSIAL (SMT)

Daftar singkat keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai mata uang tunggal:
Transaksi escrow SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
Transaksi ROW-COST dengan biaya operasi yang lebih sedikit
SEDERHANA dan CEPAT pembayaran global
Dapatkan HADIAH dengan berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa yang terdesentralisasi
Dapatkan komisi agen di dalam platform
DONASI METODE untuk blogger dan pita
UTILITY TOOL untuk memperoleh layanan pemasaran yang beredar, analisis premium dan
instrumen pembangunan

v APA PEMASARAN INFLUENCER?

Dengan media digital dan sosial mendapatkan popularitas, strategi keterlibatan baru juga telah terjadi dikembangkan untuk membantu meningkatkan advokasi merek seperti Influencer Marketing. Influencer Marketing, didefinisikan, adalah "bentuk pemasaran dimana fokus ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan ". Orang berpengaruh / influencer (atau blogger, selebriti, pemimpin opini) Bisa digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industri dimana keputusan pembelian mereka diperhatikan. Penggunaan pemasaran media sosial telah meledak selama beberapa tahun terakhir. Merek terkenal dan Usaha kecil benar-benar menyadari potensi jangkauan dan peluang keterlibatan yang diberikan oleh
saluran media sosial Menganalisis statistik berikut: keputusan pembelian konsumen, kenaikan iklan digital dan media sosial, peningkatan penggunaan ad-blocker, dan lain-lain, menjadi jelas bahwa influencer hari ini adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan layak tersedia. Bisnis dapat mendorong rencana pemasaran omni-channel yang lebih optimal dengan memanfaatkan Influencer Marketing, dan akan lebih mungkin untuk mencapai target pemirsa mereka dan memberikan ROI yang lebih besar. Ada banyak jenis influencer: dari blogger industri dengan konten bagus dan lalu lintas situs yang bagus ke anggota Twitter biasa dengan pengikut besar. Selebriti, jurnalis, analis, pemimpin pemikiran, jurnalis merek, "sensasi" spesifik platform, bisa menjadiinfluencer juga.
 
v TINJAUAN PASAR
1.  Salah satu tren pemasaran dengan pertumbuhan tercepat, diperkirakan akan tercapai
$ 10B pada tahun 2020.
2.  Rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna di jejaring sosial telah berkembang
hampir 24% dalam 5 tahun terakhir 2 , yang mengarah pada        perluasan jaringan sosial dan pertumbuhan penggunaan blocker iklan.
     3. Influencer Marketing menjadi salah satu cara yang paling  efisien Menarik perhatian pada sebuah merek. Menurut penelitian terbaru ROI pemasar pemasaran mencapai $ 11,69 per $ 1 yang dibelanjakan.

SocialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Analitis
laporan menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh exponen-
Secara nominal, dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 berikutnya
tahun 1 .
SocialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Analitis
laporan menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh exponen-
Secara nominal, dengan perkiraan terakhir, pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 berikutnya
tahun 2 .
Padahal, media tradisional hanya sedikit menurun, dengan TV masih memegang posisi yang kuat sebagai a
media konsumsi konten dan penemuan merek, keseluruhan waktu yang dihabiskan oleh pengguna internet
Secara online melebihi waktu yang dihabiskan untuk semua media tradisional gabungan, selama 5 tahun terakhir.
Kehadiran online yang lebih panjang karena perluasan mobile internet belum memiliki signifikan
berdampak pada media tradisional karena beberapa tambahan waktu online ini terjadi secara bersamaan.
Pengguna internet cenderung melakukan layar kedua, atau mengkonsumsi multimedia pada perangkat dan ponsel yang dipilih
pada waktu bersamaan. Secara keseluruhan, faktor-faktor ini meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk media sosial
34 menit dan frekuensi posting sebesar 50% 

DISTRIBUSI TOKEN


PETA JALAN

Team 
 
Untuk Info Lebih Lanjut : 

Profil Penulis : 
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar