Minggu, 04 Maret 2018

IQeon - Platform PvP gaming terdesentralisasi

IQeon adalah game PvP (Player vs. Player) yang terdesentralisasi yang memungkinkan pemain memperoleh uang nyata (fiat) atas pencapaian mereka.  
IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi intelektual antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi.  

  Tujuan Proyek: 

  • terus berkembangnya platform IQeon
  • pembentukan ekosistem IQeon
  • pembentukan penonton pengguna aplikasi dan game platform yang terlibat
  • pembentukan kemitraan dengan pengembang game dan konten game untuk platform
  • pengembangan lini game IQ Clash berpemilik berdasarkan platform. 

 Keuntungan dan peluang:

  • IQeon adalah platform online pertama yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan karena kecerdasan dan prestasi game lainnya. 
  • IQeon adalah infrastruktur yang mengintegrasikan permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi intelektual antar pengguna, serta permainan dan aplikasi motivasional. 
  • IQeon adalah ekosistem tempat permukiman bersama antara pengguna terjadi berdasarkan blockbuster Ethereal.

 Masalah pasar permainan intelektual mobile. 

Di pasar bukanlah solusi yang umum, dengan bantuan yang Anda bisa, bermain dalam game intelektual, mendapatkan uang kemenangan (fiat) yang nyata. 
Sampai saat ini, 97% gamer tidak memiliki kemampuan untuk menguangkan pencapaian mereka dalam gameplay. Monetisasi 3% yang tersisa dengan cara berikut:  
  • layanan khusus dan pelelangan (20%); 
  • forum tematik (12%); 
  • pengaturan langsung antara pemain (8%); 
  • Pertukaran "abu-abu" (3%); 
Sisanya 57% dari usaha untuk menghasilkan uang tidak dapat direalisasikan karena pemblokiran akun oleh pengembang atau penipuan, yang menyebabkan hilangnya semua pencapaian maya.   

 IQeon memecahkan masalah ini dengan menggunakan mata uang game IQeon. Memperoleh IQeon saat ditransfer ke platform pribadi pengguna platform dipertukarkan dengan token IQeon, yang kemudian dapat dibeli dan dijual secara bebas di bursa pertukaran kripto. 
Tidak ada solusi di pasar yang memungkinkan penyelenggaraan kompetisi PvP dengan kondisi fixing dan pembayaran otomatis kemenangan ke pemenang. 
Skenario permainan aplikasi platform IQeon memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam perselisihan di antara mereka dengan bertaruh di IQeon pada pencapaian atau acara tertentu. Sistem akan membayar kemenangan kepada pemenang secara otomatis. 
Penulis konten untuk game cerdas tidak memiliki kemampuan untuk memonetisasi pekerjaan mereka tanpa investasi serius dalam pengembangan solusi teknologi, misalnya aplikasi mobile. 
Berdasarkan platform IQeon SDK, perancang aplikasi akan diimplementasikan, dengan bantuan pengembang konten game mana yang akan dapat membuat aplikasi baru berdasarkan skenario dan teknik permainan yang ada dengan sedikit usaha. 
Menerima pembayaran di game dan aplikasi seluler melalui App Store dan Google Play dikaitkan dengan komisi besar (30%). 
Total komisi untuk pertukaran IQeon token (IQN) dalam uang fiat tidak akan melebihi 10%. 
Penghasilan pengembang dalam pembelian dalam game satu kali. 
Platform IQeon memungkinkan pengembang mendapatkan uang dari setiap taruhan. Platform menggunakan sistem komisi dan ganjaran berikut:  
 Bonus dan poin permainan yang diterima dalam satu game tidak bisa digunakan di game lain. 
Platform IQeon memecahkan masalah ini dengan kemungkinan pertukaran mata uang lokal untuk token IQeon (IQN). Melalui kantor pribadi pengguna platform, mata uang internal pada keseimbangan aplikasi game atau platform dapat dikonversi ke token IQeon (IQN) dan sebaliknya.   

 Keunggulan platform bagi pencipta game / konten 

  • Infrastruktur siap dikembangkan untuk pengenalan produk pembayaran sendiri berdasarkan mata uang kripto. 
  • Penggunaan token IQeon tidak bertentangan dengan Pedoman Tinjauan App Store dan Kebijakan Pengembang Google Play. 
  • Pengurangan komisi untuk penarikan biaya pengembang (dari 30% Google Play dan Apple Store sampai 10%). 
  • Penonton game tambahan dalam produk mereka sendiri. 
  • Kehadiran API, yang memungkinkan Anda mengintegrasikan produk Anda dengan cepat ke dalam ekosistem yang ada. 
  • Ketersediaan SDK untuk penyebaran cepat aplikasi baru. 

 Keuntungan dari platform untuk pemain

  • Serbaguna. Mata uang internal IQeon, yang didapat dalam satu permainan, bisa digunakan di tempat lain. 
  • Likuiditas Dengan bantuan dompetnya sendiri, token IQeon bisa ditukarkan dengan uang fiat dengan sebuah kesimpulan kepada Mastercard. 
  • Konversi. Dengan menggunakan banyak pertukaran pertukaran kripto, token IQeon dapat ditukar dengan mata uang kripto lainnya (bitcoin, litecoin, ethereum, dll.). 
  • Keandalan. Berkat teknologi pemblokiran, semua transaksi token IQeon di ekosistem tidak dapat diubah, mereka berulang kali diperbaiki dalam daftar transaksi terdesentralisasi, dan karenanya dilindungi dari pemalsuan dan jenis penipuan apa pun. Penggunaan kontrak cerdas memastikan bahwa syarat dan ketentuan dari masing-masing perselisihan dijaga dalam pikiran dan menjamin pembayaran kemenangan. 
  • Anonimitas. Platform IQeon memungkinkan pemain tetap anonim.

 Keuntungan dari platform bagi investor 

  • Industri permainan dan aplikasi untuk pengembangan diri menunjukkan pertumbuhan yang cepat, dan platform IQeon adalah solusi pertama di bidang ini yang memungkinkan pemain menerima pendapatan dalam bentuk mata uang kripto cair. 
  • Sistem kemitraan yang dikembangkan, keterlibatan pengembang pihak ketiga dalam ekosistem IQeon dan perluasan lini produknya sendiri akan menyebabkan peningkatan jumlah pengguna dan peningkatan permintaan akan token IQeon. 
  • Fakta ini harus memastikan pertumbuhan nilai token IQeon, yang dapat dibeli dengan harga terendah selama periode Crowdsale. 

 Tim Proyek 


Peta jalan

Q3 2016 - Asal usul gagasan platform IQeon. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.  
Q4 2016 - Penjelasan model hukum platform IQeon di berbagai yurisdiksi. Menarik investasi $ 50.000. Pengembangan mekanisme proses permainan.  
Q1 2017 - Daya tarik investasi. IQ Clash OU pendaftaran perusahaan. Pembentukan tim  
Q2 2017 - Daya tarik konsultan. Pengembangan platform prototip IQeon. Audit teknis Pengembangan aplikasi percontohan IQ Clash untuk platform masa depan.  
Q3 2017 - Pengembangan model kemitraan di ekosistem IQeon. Pencarian mitra. Perjanjian dengan bank mitra. Pengembangan API Clash IQ. Mulai pengembangan platform. Mulai pembentukan ekosistem (lebih dari 30 mitra).  
Q4 2017- Persiapan untuk ICO. Pengembangan kontrak cerdas untuk merilis token IQN. Melakukan preICO dan ICO. Lanjutkan pengembangan platform. Kelanjutan pembentukan ekosistem (lebih dari 100 mitra).  
Q1 2018 - Pengembangan IQeon API. Pengembangan aplikasi web IQeon. Menguji interaksi antara IQeon API dan IQ Clash API. Pengembangan aplikasi baru IQ Clash. Cantumkan token IQN di bursa pertukaran kripto. Mulai kampanye pemasaran untuk menarik pengguna akhir.  
Q2 2018 - Pengembangan subsistem kontrol blockchain IQeon. Integrasi IQeon API dengan aplikasi mitra. Pelepasan versi beta dari platform. Mulai pengembangan dompet IQeon.  
Q3 2018- Platform release dan dompet IQeon. Masalah kartu debit MasterCard. Kelanjutan kampanye pemasaran aktif untuk menarik pengguna akhir.  
Q4 2018 - Perkembangan lebih lanjut dari ekosistem (2000+ partners, 45+ IQ Clash applications, 2,5 juta pengguna aktif). Pengembangan IQeon SDK.  
Q1 2019 - Pelepasan IQeon SDK. Pengembangan mekanika permainan tambahan. Libatkan mitra untuk mengembangkan aplikasi baru berdasarkan SDK.  
Q2 2019 - Implementasi teknologi AI di IQeon API dan IQeon SDK. Penambahan daftar mekanik game baru menggunakan AI.  
Q3 2019 - Pengembangan mekanika permainan menggunakan teknologi AR / VR. Integrasi dengan aplikasi API IQeon untuk PS, Xbox, dll.  
Q4 2019+ - Pengembangan ekosistem IQeon lebih lanjut (10.000 mitra, 150 aplikasi IQ Clash, 15.000.000 pengguna aktif).   

Token IQeon 

IQeon bukan hanya platform, tapi keseluruhan ekosistem, termasuk pengembang aplikasi dan konten, mitra platform dan jutaan pengguna. Ekonomi internal ekosistem tidak dapat eksis tanpa mata uang sendiri, yang perannya akan dilakukan oleh IQeon ( IQN ) token .  
Informasi tentang pelepasan token:  
Standard: ERC20  
Nama: IQeon Token  
Symbol: IQN  
Total: 10.000.000  

Total emisi token akan didistribusikan sebagai berikut:  
5% - Pra-Penjualan Token;  
65% - Penjualan umum;  
12% - Tim proyek;  
10% - Dana Bonus;  
6% - Mitra dan konsultan;  
2% - Bounty.   

Token penjualan

Pre-Sale (PreICO) 
Mulai waktu:  16 Desember 2017  
Akhir:  25 Desember 2017  
Diterima Mata:  ETH, BTC 
jumlah token untuk dijual:  500.000 IQN  
tukar saja tanda:  1 ETH = 700 IQEON  
minimum jumlah transaksi:  3 ETH
Penjualan umum (ICO) 
Mulai:  30 Januari 2018  
Berakhir:  13 Maret 2018  
Mata uang yang diterima:  ETH, BTC, LTC  
Jumlah koleksi maksimum:  20.000 ETH 
Jumlah token yang terjual:  6.500.000 IQN  
Nilai tukar token:  1 ETH = 325 IQEON  
Min. Jumlah transaksi:  0,1 ETH  
Max. Jumlah transaksi:  tidak terbatas
Penawaran 
 Distribusi dana yang menarik  
Untuk Info Lebih Lanjut :
WHITE PAPER / HOWEY TEST
WEBSITE | REDDIT | INSTAGRAM | LINKEDIN | G+ | VK | STEEMIT | FACEBOOK | SLACK | TWITTER | TELEGRAM  
Penulis 
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar