Sabtu, 10 Maret 2018

SYNCFAB : MERUPAKAN PROYEK YANG MEMBUAT PASOKAN TERDESENTRALISASI YANG MEMNGHUBUNGKAN PRODUSEN DAN PEMBELI

Apa itu SyncFab?
Sebuah proyek yang membuat rantai pasokan terdesentralisasi dan menghubungkan pembeli dan produsen secara langsung tanpa perantara. Pada titik ini, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk membeli produk dengan harga lebih terjangkau. Kami akan menggabungkan produk sejenis manifestasi CNC dengan dunia cripro :)

masalah
Ini adalah kebutuhan nyata untuk membuat proses pengadaan barang lebih efisien. SyncFab akan meningkatkan hasil ini, tidak seperti perusahaan global, produsen lokal lebih banyak dapat memenuhi pembeli.
Dalam hal ini, usaha kecil juga akan meningkat, dan tidak seperti industri monopoli, kita akan melihat peningkatan jumlah penjual.
sssds.jpg

Keuntungan dari Platform SyncFab
Biaya pemasaran rendah, produksi berkualitas tinggi dengan sedikit masalah, kontrak yang cerdas dan sistem pembayaran yang terjamin bentrok dengan peningkatan platform SyncFab.
Membangun kepercayaan
Blockchain menghubungkan bahkan bagian terjauh dari jaringan rantai pasokan Anda. Ini mengintegrasikan semua tata kelola perusahaan Anda, termasuk proses dan transaksi, ke dalam jaringan pusat. Pemasok dan pembeli dapat menangani lebih efektif model teknologi blockchain yang andal. Dengan skalabilitas dan keunggulan teknologinya yang hebat, blockchain dapat mengubah seluruh lingkup manajemen rantai pasokan.
Banyak perusahaan seperti IBM, Walmart dan pengembang perangkat lunak rantai pasokan Syncfab telah menganut teknologi blockchain untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko yang biasanya terkait dengan manajemen rantai pasokan. .
Meningkatkan efisiensi rantai pasokan
Bila blockchain adalah bagian dari rantai pasokan, Anda dapat melakukan inventaris secara efisien, tanpa persediaan tunggal yang ada dua kali di satu tempat. Singkatnya, pergerakan produk dari platform manufaktur ke konsumen akhir akan terus diperbarui dimana-mana dan untuk semua orang yang terlibat. Ketertelusuran menjadi disederhanakan.
Dan traceability tidak berhenti di dalam perusahaan. Anda juga dapat melacak apa yang dibeli oleh mitra Anda dan dengan solusinya didukung oleh blockchain Anda dapat menghitung jumlah total pembelian. Jadi Anda bisa melakukan ini tanpa melanggar kerahasiaan volume individu masing-masing perusahaan yang terlibat.
Rantai kunci dalam jaringan rantai pasokan dapat mengubah rantai pasokan menjadi sistem cerdas dimana arus suplai hampir disimulasikan. Otomasi menjadi kenyataan dengan integrasi semua proses fisik. Seluruh rantai pasokan sepenuhnya transparan dan berubah menjadi jaringan tangkas. Apapun data yang ada dalam bisnis Anda, data tersebut dapat didistribusikan ke anggota rantai pasokan, meningkatkan kolaborasi, efisiensi, dan produktivitas. Perusahaan dengan kemampuan yang kurang dimanfaatkan dan anggaran pemasaran yang terbatas akan sangat diuntungkan dari merger ini.
Untuk info lebih lanjut : 

Profil Penulis : 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar