Sabtu, 10 Maret 2018

eCHAT PLATFORM MULTITASKING TERDESENTRALISASI BARU YANG SEPENUHNYA ANONIM.

Kecenderungan aplikasi Messenger praktis terus meningkat. Ini dianggap sebagai sumber berita terpercaya di beberapa negara. Popularitas mereka yang meningkat telah mengundang badan pengawas. WhatsApp adalah salah satu aplikasi seperti itu, yang mendapatkan popularitas besar. Untuk mengatasi campur tangan pemerintah, ia menawarkan pengguna enkripsi end to end dalam pesan. Meski begitu, sebagian besar obrolan bisa dipantau dan akunnya bisa dilacak, milik penyedia telekomunikasi. Masalah dengan utusan populer yang hadir di pasar adalah bahwa mereka adalah utusan mono-tujuan, mereka tidak memperluas layanan yang berkaitan dengan penyimpanan, pengiriman atau penerimaan mata uang fiat dan kripto dan layanan lainnya yang terkait dengan keuangan mikro. Anda tidak bisa mengirim uang tunai ke teman Anda dengan messenger Anda. Kebijakan privasi tidak memberikan jaminan. Inilah eChat,
echat-logo.png
eChat adalah utusan multitasking desentralisasi baru yang sepenuhnya anonim. Ini menawarkan peluang menghasilkan uang bagi penggunanya. Anda dapat mengirim SMS, panggilan dan video kepada teman dengan aplikasi ini. Juga, Anda bisa mengirim uang tunai ke dalam kripto darurat. Anda akan diberi imbalan atas konten yang Anda bagikan. Anda juga mendapatkan akses ke dompet kripto multikurrency yang sepenuhnya canggih.
Fitur eChat: 
• Dibangun di sistem pembayaran QR dan NFC. NFC adalah alternatif praktis, bila kamera Anda tidak bekerja. 
• Obrolan, panggilan, panggilan video dan saluran. Ini menawarkan hampir sama dengan aplikasi pesan teratas seperti yang ditawarkan WhatsApp. 
• Layanan streaming foto dan video. Anda dapat melakukan streaming dengan konten yang terisi media di eChat. 
• Saluran berbayar untuk penerbit dan blogger. Anda bisa mendapatkan melalui blog Anda dan kapan Anda menerima kripto suka. 
• Mengukus umpan berita. Anda bisa memposting pesan langsung di news feed. 
• Akhir untuk mengakhiri enkripsi dalam pesan. Itu membuat pesan Anda aman dari mencongkel mata. 
• Fitur keamanan termasuk input sidik jari, penyimpanan kunci pribadi untuk dompet, pengenalan wajah, dll.
• Ubah penampilan Anda dalam panggilan video dan juga siaran. Jaringan syaraf tiruan yang digunakan dalam aplikasi memungkinkan itu. 
Bagaimana eChat memastikan privasi lengkap? 
Utusan yang terdesentralisasi tidak dapat dikendalikan oleh pemerintah. Menggunakan P2P, IPFS dan teknologi Blockchain. Dompet kripto multi-mata uang tidak dapat dipantau oleh pihak berwenang juga. 
Cryptolike adalah pilihan eksklusif untuk pengguna tip untuk konten mereka di platform.
Statistik Utama: 
• 166 miliar USD adalah volume global aplikasi seluler di tahun 2017 saja. 
• 3,5 miliar Orang di seluruh dunia menggunakan mobile messenger di tahun yang sama. 
• 180 milyar USD adalah total volume pasar kriptocurrency pada tahun 2017. 
• Hampir 5 juta USD dalam aset kripto diperdagangkan setiap hari. 
• 780 milyar USD adalah volume pembayaran mobile tahunan. 
• 17 milyar USD adalah ukuran pasar P2P yang didukung oleh perangkat mobile.
Detail Crowdsale: Presen 
untuk token ECHT ditutup pada tanggal 15 November 2017. ICO pra memberi Anda bonus 30% untuk kontribusi Anda. Bab 1 dan 2 ICO masing-masing menawarkan bonus 25% dan 20%. Anda bisa membeli token dengan Bitcoin, LiteCoin, Ethereum, Bitcoin Cash dan Dash. Setiap token ECHT akan dikenakan biaya $ 1. Selama presale nilainya mencapai 70 sen, disesuaikan dengan bonus. Selama putaran pertama dan putaran kedua bonus, masing-masing token masing-masing berharga 75 sen dan 80 sen. Anda harus memiliki dompet Ethereum untuk berkontribusi dalam token dan menyimpan token yang diterima. 
echat-wp.jpg
Kesimpulan dan Halaman Resmi:
Menurut analisis saya, eChat adalah proyek berkualitas, yang akan menyediakan berbagai aplikasi multi fungsi untuk berbagai tujuan, tim tampaknya berpengalaman dan fokus pada proyek tersebut. Saya cukup yakin bahwa mereka akan memberikan proyek kerja yang bagus dan semua investor serta pengguna akan senang. 
Silakan temukan link dan halaman resmi yang terkait dengan proyek di bawah ini untuk tetap update: 
Website: https://ico.echat.io/
Whitepaper: https://ico.echat.io/static/doc-pdf/e-Chat_Whitepaper_ver13. pdf
Facebook: https://www.facebook.com/icoechat
Twitter: https://twitter.com/e_Chat_ICO
Reddit: https://www.reddit.com/user/e_Chat
Telegram: https://t.me/ ico_eChat
Sedang: https://medium.com/@icoechat

Profil Penulis :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar