Kamis, 01 Maret 2018

MIRALAB MERUPAKAN PROYEK YANG MELIBATKAN PERTUKARAN KRIPTO




ICO MiraLab adalah proyek modern yang melibatkan pertukaran kripto-mata uang untuk memperbaiki kondisi keuangan. Dalam proyek ini, biaya satu ICO 1 MIRA token adalah satu dollar AS.
Mata uang Crypto menjadi lebih populer setiap hari karena lebih dari 20 juta orang secara aktif menggunakannya. Namun, banyak pengguna internet lainnya mengajukan pertanyaan tentang bagaimana mata uang kripto bekerja, bagaimana menukarnya, bagaimana melindungi dari pencurian dan banyak lagi. Pahami semua ini bahkan pengguna yang berpengalaman dari jaringan di seluruh dunia tidaklah mudah.

MIRA SOFTWARE SUITE V1.0

Perangkat lunak Mira v1.0 akan terdiri dari:
Miralab.io — solusi online untuk menangani penjualan NominalBox dan pembuatan MultiBox dan SmartBox serta manajemen MiraBox untuk menyertakan pembongkaran, transfer MiraBox ke MiraWallet dan penyimpanan opsional.
MiraWallet PC — aplikasi desktop yang bisa bekerja dengan MiraBox saat Miralab.io bukanlah pilihan.
MiraWallet Mobile — aplikasi smartphone untuk iOS dan Android.
MiraNET — blokir Mira berbasis Ethereal.


MIRA TOKEN UTILITY

Token MIRA akan digunakan untuk membayar transaksi MultiBox dan SmartBox. Jika Anda memegang sejumlah token MIRA, Anda memiliki pilihan untuk dijadikan node, konduktor kontrak cerdas, dan / atau arbitrator, dan menerima bonus dalam token MIRA.

Mira adalah apa yang akan membantu Anda mengatasi mata uang kripto!

Semua cara menyimpan dan mentransfer uang memiliki pro dan kontra. Online dompet sangat sering mengalami kecurangan, kontrol oleh pemerintah dan sebagainya. Sedangkan untuk dompet offline, mereka ditandai dengan kecepatan sinkronisasi yang tinggi. Oleh karena itu. dan mereka dan dompet lainnya memiliki sejumlah kekurangan.
Konsep yang disebut “MiraBox” dikembangkan secara khusus sehingga orang bisa terjamin keamanan dana mereka, serta cepat transfer uang. Solusi ini cocok untuk semua jenis mata uang kripto. Dunia adalah file yang dienkripsi oleh para profesional. File ini berisi kripto-mata uang . Untuk membukanya dan mengekstrak mata uangnya. Anda perlu mengetahui prosedur dan passwordnya.


Tim Pengembangan Miralab


Peta jalan


Info Lebih Lanjut :
Penulis : Sutrisno
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430

Tidak ada komentar:

Posting Komentar