Sabtu, 24 Maret 2018

PROYEK LELE COIN

LELE COIN

Elemen Ego Ledeng Ringan
Cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat tukar yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengontrol pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi transfer aset. 
Cryptocurrency adalah jenis mata uang digital, mata uang alternatif, dan mata uang virtual. Cryptocurrency menggunakan kontrol terdesentralisasi dibandingkan dengan uang elektronik terpusat dan sistem bank sentral. Kontrol terdesentralisasi setiap cryptocurrency bekerja melalui blockchain, yang merupakan basis data transaksi publik, berfungsi sebagai buku besar didistribusikan.
Sebuah blockchain, yang awalnya rantai blok, adalah daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok, yang terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi hash kriptografis dari blok sebelumnya, stempel waktu dan data transaksi. Dengan desain, blockchain secara inheren tahan terhadap modifikasi data. Ini adalah "buku besar terbuka, didistribusikan yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen" .Untuk digunakan sebagai buku besar didistribusikan, blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah dicatat, data dalam blok yang diberikan tidak dapat diubah secara retroaktif tanpa perubahan dari semua blok berikutnya, yang membutuhkan kolusi jaringan mayoritas.
logole2a.png
LELE adalah Elemen Lite Eco Ledger. Proyek kami membuat lebih banyak alat perdagangan dan mengembangkan fitur-fitur peningkatan untuk pengguna Telegram dengan rantai blok LELE. LELE adalah altcoin seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. Di dunia di mana Bitcoin adalah raja, altcoin hanya mengubah parameter kode Bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan seterusnya. Kami mengembangkan basis kami berdasarkan kode sumber NXT. LELE mengembangkan apa pun sesederhana itu bahkan bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan penambangan ramah lingkungan yang disebut tempa. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang berada di luar lingkup altcoin biasa.
Profil Lele Coin
Dibangun pada Ardour
PL1.png
LELE mengembangkan apa pun sesederhana seperti itu bahkan bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan penambangan ramah lingkungan yang disebut tempa. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang berada di luar lingkup altcoin biasa.
Lele adalah Combo
PL2.png
Proof-of-Stake dan Transparent Forging form adalah kombinasi yang kuat dengan manfaat besar atas semua metode lain dari transaksi verifikasi koin: 
Sistem ini sangat efisien dan jauh lebih boros sumber daya. Ada sedikit insentif untuk penambangan terpusat, seperti yang ada pada PoW. 
Penempaan dapat dilakukan oleh siapa saja, dan pada komputer dengan daya paling rendah (seperti perangkat Android atau Raspberry Pi). Mata uang lebih stabil, karena tidak ada inflasi. Koin diperoleh melalui biaya transaksi saja. Transaksi bisa cepat dan aman.
Konsep Hijau
Pl3.png
LELE adalah "hijau" itu protokol dalam konsumsi daya, karena mekanisme 100% PoS tidak memerlukan sejumlah besar kekuatan listrik seperti mekanisme POW lakukan. 
Banyak koin didasarkan pada Proof of Work di mana ada ribuan penambang di seluruh dunia mengunyah hash dan melahap TON daya. 
Proof of Stake tidak seperti itu, jadi penting untuk menyadari bahwa kadang-kadang kapan saja koin POW akan ada ketika semua itu ditambang, semua LELE yang akan pernah ada, jadi dompet klien sekarang menempa (dalam LELE istilah ' penambangan 'diganti dengan' tempa ') untuk biaya transaksi. Karena ini dapat dilakukan pada dompet klien yang dimuat pada PC / PI / HP, ini jauh lebih ramah lingkungan dan hemat daya.
51% Attack Proof & Security
PL4.png
LELE menggunakan mekanisme 100% bukti kepemilikan (PoS) versus mekanisme proof of work (PoW). Ini secara efektif menghilangkan risiko keamanan yang melekat pada koin POW, karena masalah serangan 51% dan kerentanan lain yang melekat pada koin PoW menjadi non-isu. 
Selain itu, sistem Transparent Forging tidak hanya menghilangkan kemungkinan 51 persen serangan, tetapi juga hingga 90 persen. Suatu mekanisme keamanan untuk mencegah rantai bercabang ditempa oleh simpul-simpul tinggi. Ini mencegah bahkan terhadap 90% pemilik mayoritas dari semua cabang LELE keluar dan memaksa garpu. LELE node memiliki fungsi built-in untuk mempertahankan diri dari serangan DDOS. Semua ini adalah cara yang efisien, cepat dan elegan untuk mengamankan jaringan.
Penempaan
  1. Forging (Solo Forging) Secara sederhana, block generasi dengan biaya transaksi mereka bersaing secara proporsional untuk semua dompet tempa aktif berdasarkan jumlah LELE yang dimiliki dompet. Jadi, jika dompet memiliki 1 juta LELE, maka mereka memiliki 1/1000 kemungkinan menempa blok apa pun dan menerima biaya transaksi apa pun di blok tersebut. Matematika di sini adalah 1 juta (jumlah yang dimiliki klien) dibagi dengan 1 milyar (total LELE yang ada) adalah 1000, jadi itu adalah 1/1000 dari sebuah peluang. Bahkan bonus tambahan adalah bahwa saldo LELE Anda yang menempa untuk Anda, bukan ASIC yang membutuhkan banyak daya, pemeliharaan, dan yang terdepresiasi dalam nilai dan kekuatan pemrosesan. Daripada membeli peralatan untuk menambang, Anda cukup membeli LELE untuk menempa LELE dengan lebih banyak.
  2. Pool Forging LELE mengimplementasikan fitur penempaan kolam renang. Kapan pun Anda tidak memiliki cukup jumlah LELE untuk melakukan penempaan solo, atau tidak memiliki perangkat apa pun untuk melakukan hal ini, Anda masih dapat bergabung di kolam renang seperti penambangan POW pool, cukup tukar Lelecoin Anda menjadi FORGE Token sebagai opsi.
Untuk investor, platform Pos kami memungkinkan Anda untuk mendapatkan laba setiap bulan karena mempertaruhkan uang logam Anda.
Distribusi Token
Nama Coin: LeleCoin 
Coin Symbol: LELE 
Total Supply: 1,000,000,000 (1 milyar) 
Coin Base: Ardour (ARDR) 
Block of Snapshot Announcement: 26th 2018 
Airdrop Date: 28 Februari 2018 
Distribusi Airdrop: 1 Maret - 3 2018 (Maksimum) 
Target Airdrop: IGNIS Holders 
Airdrop Rate: 10 IGNIS - 1 LELE 
Total Airdrop: 99,944,969.4 LELE
distribusi lele token.jpg
Unduh Dompet Lele Seluler
dompet ponsel lele.jpg
  1. Anda dapat mengunduh LELE Wallet Secara Gratis di Playstore. 
    tautan: https://play.google.com/store/apps/details?id=me.ibrohim.wallet
  2. Anda dapat mengakses dompet online seperti; Dompet penuh, dompet Lite dan Anda dapat mengunduh Node (Sumber). 
    Dompet lengkap: https://wallet.e-chain.id/index.html
    Dompet Lite: https://lite.e-chain.id/
    Unduh Node: https://github.com/lelecoin/lele
Tim
tim lele.jpg
Kesimpulan
Setelah membaca beberapa poin dari diskusi Lele Coin di Website & Whitepaper. Saya merasa ini adalah salah satu proyek paling menjanjikan di masa depan. Terlihat dari semakin populernya dunia cryptocurrency di dunia. 
Khususnya transaksi di Indonesia dan lebih banyak investasi memiliki keuntungan di mana kita dapat melihat sendiri ini adalah koin asli produk Indonesia dan timnya semuanya berasal dari Indonesia. 
Apa yang Anda tunggu untuk bergabung dengan kami di https://e-chain.id/
Informasi Lebih Lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar