Gambaran Umum Industri Parkir
Ikhtisar Industri
Dalam skenario sekarang, dunia menghadapi
masalah kritis dalam lalu lintas yang menjejalkan
kenaikan yang signifikan dalam populasi
kendaraan dan kemacetan di kota-kota, dan ini terjadi.
Menurut penelitian oleh Frost & Sullivan [1] , industri parkir di seluruh dunia
adalah
sekitar $ 100 miliar dan diharapkan bisa
menarik kelembagaan dan strategis
investasi untuk lagu $ 200 - $ 250 juta
selama 3-5 tahun ke depan, kebanyakan ke
memacu inovasi dan parkir yang lebih
cerdas.
Jumlah transportasi pribadi mencapai $ 3
triliun per tahun. Parkir diwakili a
mengejutkan 12,5 persen dari total ini,
atau $ 374 miliar. Ini termasuk tidak hanya
biaya sebenarnya untuk parkir tapi juga
inefisiensi terkait, seperti lalu lintas perkotaan dibuat oleh orang-orang yang
mencari tempat parkir.
2 Pasar Parkir di Jalan & Off-street
Sampai saat ini, parkir dan inovasi telah
bercampur seperti air dan minyak.
Ini adalah sebagian besar karena
sifat industri trotoar berkepala dua yang lamban,
yang terdiri dari parkir di jalan dan di
luar jalan.
Parkir di jalan mewakili sekitar sepertiga
dari semua pendapatan yang berhubungan parkir [1] di
AS dan biasanya dikendalikan oleh kota dan
kota. Ini
organisasi tidak bergerak cepat ketika
datang untuk memulai teknis
berubah, dan sementara ada kemajuan dalam
ranah pembayaran mobile
di meter, proyek penyediaan parkir yang
benar-benar terukur dan inovatif yang membantu pengemudi
menemukan bintik-bintik ketika mereka
membutuhkan mereka sedikit dan jauh antara.
Parkir di luar jalan mewakili sekitar dua
pertiga dari seluruh pendapatan yang terkait dengan parkir di Indonesia
AS dan sebagian besar dimiliki oleh
perusahaan swasta dan oleh karena itu, secara teoritis,
3 Pasar Parkir Peer-to-Peer (P2P)
Parkir di garasi pribadi dan jalan masuk
adalah pasar besar dengan sendirinya.
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh CNT
(Center for Neighborhood Technology
(CNT)) ada persediaan besar tempat parkir
sebesar 61% dari jumlah
unit perumahan di Chicago, ketika hanya
setengah dari mereka yang ditempati pada malam hari.
Menurut sebuah penelitian yang dihubungi oleh
PARKGENE, berdasarkan data perumahan dan pendorong
diterbitkan oleh Biro Sensus Amerika
Serikat, Eurostat dan indexmundi.com, kami perkirakan
bahwa 100 kota terbesar dan tersibuk di AS
dan Eropa menghasilkan pasar
dari 20 juta ruang parkir yang dapat digunakan
dan potensi pendapatan 60 Miliar USD.
4. Masalahnya
Parkir memberlakukan beban yang signifikan
pada pengemudi dan ekonomi yang lebih luas.
tiga pengemudi meninggalkan pencarian
mereka untuk tempat parkir [6] setidaknya
satu kali di
tahun lalu dalam mengejar tempat yang
didambakan.
Faktor-faktor yang menjadi predisposisi
kota terhadap kemacetan sama dengan yang terjadi
Rasa sakit parkir: populasi besar dan
berkembang, ekonomi yang dinamis, relatif murah
otomotif, dan lingkungan perkotaan yang
padat dengan keterbatasan lahan.
Masalah parkir diperparah karena kurangnya
informasi; banyak pengemudi
hanya tidak tahu di mana ruang tersedia,
meningkatkan frustrasi driver dan
membuang-buang waktu. Sama seperti
kemacetan, rasa sakit parkir mahal. Bagi individu
pengemudi, mencari hasil parkir dalam
waktu terbuang dan bahan bakar, dan salah
Parkir atau kehabisan waktu bisa
mengakibatkan denda parkir.
Di kota, pencarian persimpangan busuk
parkir dan jalan kota, semakin meningkat
kemacetan lalu lintas. Pencarian
untuk parkir juga memperburuk kualitas udara, seperti kendaraan
memancarkan gas rumah kaca ke lingkungan.
Umumnya, tarif parkir di luar jalan
mencerminkan kondisi pasar lokal dan sentral
lokasi di kota-kota besar kepentingan
komersial, politik atau budaya.
5 Peluang
Di sinilah PARKGENE masuk
Teknologi desentralisasi PARKGENE akan
memasok tempat parkir baru di sana
kota yang ramai, yang sekarang tetap tidak
dimanfaatkan, dengan tidak hanya memungkinkan Peer-to-
Peer sharing tapi juga integrasi semua
tempat parkir yang bersaing
solusi teknologi yang ditawarkan oleh
industri, sehingga menciptakan fungsionalitas
pasar.
4. Apa itu PARKGENE?
Ini adalah Penyedia Pemesanan Taman P2P
Sederhananya, PARKGENE mirip dengan "Airbnb
for parking" . Kami akan
Hubungkan orang yang memiliki tempat parkir
dengan supir yang ingin parkir, sediakan
tempat parkir tambahan ke pasar, dan
melemahkan biaya parkir tinggi
biaya, sambil memberikan sumber
penghasilan ke semua pemilik tempat parkir yang disewakan
jalan masuk dan garasi mereka
PARKGENE, yang dibangun di atas blokade
Ethereal, akan menjadi sistem pertama yang
memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat
parkir untuk bertransaksi satu sama lain secara langsung.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan cara
yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE
alamat baik pasar sewa parkir jangka
pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya,
menggunakan resolusi konflik
terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P,
menghilangkan berbagai tengkulak, dan
memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut
jujur, karena mereka disimpan di
blockchain yang tidak dapat diubah.
Bagaimana PARKGENE bekerja?
Pengemudi mencari tempat parkir bertemu
secara virtual dengan pemilik parkir melalui Aplikasi PARKGENE Diagram
berikut menunjukkan berbagai tahap parkir sesi selesai di platform PARKGENE dan
di atas Blockchain Ethereal
dengan kontrak pintar Begitu sopir memesan
tempat parkir, pemesanan memicu PARKGENE kontrak cerdas di Blockchain Publik
Ethereal.
mentransfer jumlah biaya parkir penuh di
GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Seharusnya
tidak cukup
Gantung keseimbangan di dompet pengemudi,
pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau lainnya alat pembayaran
(Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs real-time dan membayar untuk transaksi.
Reservasi dan pembayaran berhasil
menyediakan fungsionalitas App tambahan
driver dan pemilik parkir yang dibutuhkan
untuk penyelesaian yang sebenarnya
sesi parkir Misalnya, pengemudi akan
memiliki kemampuan untuk membuka garasi
pintu dari telepon genggamnya, sementara
pemilik parkir diberitahu dan dipantau -
dalam video langsung - pintu masuk dan
keluar kendaraan. Fungsi ini opsional -
meskipun sangat membantu - dan dicapai
melalui integrasi PARKGENE
platform dengan alat akses jarak jauh yang
ada yang tersedia di pasaran, atau a
Perangkat khusus yang akan ditawarkan
PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir sangat rendah
biaya.
Model Bisnis
1. Model
Pendapatan
2. Sasaran
Strategis
3. Strategi
Untuk Info Lebih Lanjut :
Website : http://bit.ly/2thsU6z
Kertas Putih : https://parkgene.io/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_FINAL_V.18.1.pdf
Profil Penulis :
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
Tidak ada komentar:
Posting Komentar