Kamis, 01 Maret 2018

Kepler - Robot - Kesempatan Menjadi Biasa bagi Tanaman Ai






Aku berencana melakukan akhir pekan kripto lagi sampai hari ini. Saya menulis banyak artikel minggu lalu ketika saya tidak berniat, jadi saya akan menulis banyak artikel akhir pekan ini dan cukup menuliskannya. Pokoknya, topik hari ini adalah Kepler, ico yang paling menggairahkan saya dengan ukuran dan proyeknya. Ini juga hal yang bisa Anda minati dalam kampanye telegram di program penghargaan. Sangat mungkin bahwa Anda hanya bisa memegang proyek raksasa ini dari satu ujung dengan bergabung dengan telegraf.

Kepler benar-benar sebuah proyek besar. Sebuah tim Georgia akan membangun robot tanpa center dan pabrik AI (artificial intelligence) di wilayah Georgia. Letak 550.000 meter persegi tanah bahkan jelas, segera setelah ico berakhir, pengiriman akan dilakukan dan pabrik akan dibangun. Tidak semua robot semacam itu di ekosistem Kepler akan dibeli dengan token Kepler, jadi proyek adalah proyek yang mendistribusikan pangsa proyek karena banyaknya uang yang dibutuhkan. Soft Caps $ 30 juta, Hard Caps $ 250 juta. Jika token tidak dijual, jika ditransfer ke investor swasta yang menunggu di luar bukan dibakar. Bahkan sekarang ada permintaan sebesar $ 125 juta di daerah ini. Jadi pikirkan tentang market cap yang dimulai dengan $ 250 juta.


Biasanya, saya lebih suka menjauh dari proyek senilai $ 250 juta karena tidak mudah untuk naik ke proyek senilai $ 10-20 juta, namun sangat serius bahwa token tersebut berarti kemitraan dengan perusahaan. Saya pikir token tersebut akan melewati beberapa titik di Utility (x pembelian dan penjualan di ekosistem dll), dan alun-alun akan tinggal dengan BlockChains dimana kontrak keamanan (pembagian keuntungan) dan kontrak cerdas seperti ethereum, neo dapat dibuat. Jadi saya tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dalam jangka pendek, tapi saya selalu menyimpan proyek yang lebih menyukai distribusi pembagian keuntungan semacam ini dalam jangka panjang.

Mereka berharap pada akhir 2019 mereka bisa mulai berbagi keuntungan mereka. Seseorang di forum tersebut mengatakan bahwa akhir 2019 nampaknya terlalu optimis; "Kami akan mengambil pengiriman dari ikon secepat bidang, desain pabrik dan arsitektur sudah di tempat dan kami akan memiliki proses persetujuan selama dua minggu. Perusahaan konstruksi siap dan kami segera setelah kami menerima persetujuan untuk memulai konstruksi dan juga mengharapkan kami untuk menyediakan peralatan berteknologi tinggi yang baik dengan cara siap" saat mereka menjawab.

Kepler Platform
Kepler Universe Platfrom Inovatif & Unik yang berkomitmen untuk membangun kerja tim melalui dunia dengan latar belakang yang spesifik. namum itu membawa peluang bagi semua orang untuk bergabung dengan proyek yang menakjubkan untuk menemukan keahlian dan tenaga kerja yang sesuai guna mewujudkan gagasan revolusioner ke dalam kenyataan. Platform ini akan menjadi pemikiran berbakat dan berbakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan solusi teknologi atau terhubung dengan sumber daya dan personil yang tepat. untuk membawa ide mereka ke kehidupan. Kepler tidak hanya bertindak sebagai gateway langsung untuk koneksi perantara, jaringan juga memberi peluang investasi yang unik kepada investor.
KEP token Profil:
Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang di_erent, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000 000 Bonus. 1 USD akan Menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP.
1 harga Token = $ 1,25

Bonus Penawaran:


KEPLERTEK TEAM
ROAD MAP
Untuk Info Lebih Lanjut : 
Profil Penulis
0xFF42f46A75c21210Da5EA2a75d2788224fbc8430
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1230117;sa=summary

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar